Senin, 21 Desember 2009

tugas perilaku konsumen 2 (iklan)

NAMA : OCKTAVIANTI.D
NPM :10207831

1. Soal
Definisi masalah-masalah iklan dihadapan mu dan prespektif apa dan perusahaan periklanan?

Iklan yang saya ambil pada tugas Perlaku Konsumen ini adalah perbandingan antara obat Paramex dengan Biogesic Parasetamol.Diiklan ini masalah yang ditunjukan adalah
- Paramex merupakan obat sakit kepala untuk menghilangkan rasa sakit pada kepala dan juga sakit pada gigi.
- obat Biogesic Parasetamol merupakan obat yang diperuntukan untuk menghilanhkan rasa sakit pada kepala dan juga demam.
2. Soal
Konsep prilaku consumen apa yang ada pada iklan ini yang menyangkut masalah motivasi dan efeksi konsumen?

- Paramex memberikan kepuasan pada pelanggan karena bahan yang digunakan aman dan ramah untuk anak usia diatas 12tahun keatas. Paramex memberikan citra sebagai obat sakit kepala yang dapat digunakan untuk menghilanhkan sakit kepala.
- Biogesic Parasetamol memberikan kepuasan pada pelanggan karena bahan yang digunakan aman dan ramah khususnya bagi anak-anak dan orang dewasa. Biogesic Parasetamol memberikan citra sebagai obat sakit kepala khusunya untuk menurunkan demam.
3. Soal
Implikasi etika apa jika ada dari iklan dihadapanmu?

Etika yang terkandung didalamnya adalah
- Paramex sebagai obat yang khususnya untuk menghilangkan sakit kepala juga bisa menghilangkan sakit gigi dan aman pada anak usia diatas 12tahun keatas.
- Biogesic Parasetamol sebagai obat yang khususnya untuk menghilangkan sakit kepala juga bisa menghilangkan demam,serta dapat dimakan bersama-sama dengan bermacam obat lain seperti antibiotic, anti alergi, obat batukmpilek, obat untuk darah tinggi, dan obat penenang.




Sumber : iklan televise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar